Kamis, 21 November 2013

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh, Nganjuk ku kalau kita rasakan sebenarnya Tuhan telah menyediakan obat yang mujarap di sekitar kita. Tinggal kita mampu menemukan atau tidak obat yang di sediakan oleh Tuhan itu. 

Masyarakat kita jaman dulu sebelum mengenal medis, mereka mengandalkan alam untuk menyembuhkan penyakit yang di derita orang. Mereka meramu ataupun mengkonsumsi buah-buahan yang tentu saja sudah di sediakan oleh alam.

Misalnya saja buah Pepaya, Buah pepaya banyak kita jumpai di sekitar kita, tanpa kita sadari buah pepaya memiliki banyak sekali manfaat bagi kita. Nah untuk lebih mengenal dan mengetahui manfaat buah pepaya silahkan anda bisa melihat beberapa manfaat yang terkandung di dalamnya.

Jangan selalu mengandalkan obat-obatan yang berbahan dasar kimia, kalau anda bisa menyembuhkan dengan yang alami alangkah baiknya anda mengunakan yang alami dulu.

Manfaat buah pepaya yaitu :
- pepaya mengandung vitamin C dan provitamin A.
- pepaya dapat membantu memecah serat makanan dalam sistem pencernaan.
- pepaya dapat membuat lancar saluran pencernaan makanan.
- pepaya dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :
a. menyembuhkan luka.
b. menghilangkan infeksi.
c. menghilangkan alergi

Nah setelah anda tau tentang manfaat dari buah pepaya silahkan anda memanfaatkan buah ini untuk mengobati atau menjaga kesehatan anda. Siapa tau dengan anda mengkonsumsi buah Pepaya anda bisa mengatasi penyakit yang anda derita.

Itu tadi sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk anda semoga saja informasi mengenai manfaat buah pepaya untuk kesehatan tubuh ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Raja blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger