Selasa, 24 Desember 2013

Ternyata di New York Bersepeda Memakai Rok Dilarang

wanita bersepeda
Wanita mengenakan rok ketika bersepeda I foto : bbikesmakelifebetter.com
Korea Selatan setidaknya melarang kaum hawa untuk bersepeda, namun di kota New York wanita diperbolehkan bersepada namun dilarang keras memakai rok. 

Dikutip dari Dutchdailynews.com, Polisi adalah teman terbaik Anda. Tapi tidak selalu. Di New York seorang gadis Belanda ketika bersepeda hampir mendapat denda karena dia mengenakan rok. Rupanya, ini tidak diperbolehkan di kota metropolis Amerika New York City. Pengguna jalan lain mungkin akan terganggu, dengan segala konsekuensinya.

Hal ini dialami oleh Jasmijn Rijcken, general manager Sepeda dari Belanda, perusahaan VANMOOF, yang berada di New York untuk mengunjungi The New Amsterdam Bicycle Show. Saat ini polisi telah mencatat nama dan alamatnya, ia menemukan bahwa dia berasal dari Belanda. 

Dia meyakinkannya bahwa mengenakan pakaian seperti rok untuk bersepeda di Belanda sangat normal, sehingga ia menerima peringatan untuk memakai celana di waktu berikutnya.

Jasmijn mengatakan bahwa: "Polisi di NYC mengatakan kepada saya untuk tidak memakai rok, dan hanya mengenakan celana panjang saat bersepeda! dia tidak bercanda. Aku tidak percaya itu ... bagaimana mereka dapat mengatakan mereka adalah sebuah kota ramah bersepeda & wanita? Jadi diskriminatif!" 

Hanya ketika ia menemukan aku bukan dari Amerika Serikat, dia sedikit tenang dan saya bisa mengemudi, tapi harus berjanji untuk memakai celana di waktu berikutnya."


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Raja blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger