Minggu, 08 Desember 2013

Peluang Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Dengan semakin maraknya bermunculan blogger-blogger baru yang mulai memanfaatkan blog mereka sebagai tempat mengais rejeki melalui pemasangan adsense. Maka kondisi ini merupakan sebuah peluang tersendiri untuk kita mengembangkan sebuah Jasa Pembuatan Akun Adsense.

Lalu Akun Adsense apakah yang paling banyak diminati?

Google Adsense adalah adsense yang paling banyak diminati publisher dunia sebagai penghasilan tambahan di web/blog mereka. Tetapi bukan perkara mudah untuk bisa mempunyai akun ini, tidak semua publisher di dunia bisa memiliki akun ini hanya dengan mendaftar sekali saja. Itu disebabkan oleh banyaknya persyaratan yang di terapkan Google untuk bisa mempunyai akun ini. Salah satunya adalah web/blog yang harus memiliki konten dengan bahasa inggris. Tapi tidak semua blogger di dunia menggunakan konten yang berbahasa inggris, contohnya para blogger di tanah air yang hanya memakai konten berbahasa Indonesia untuk blog/web mereka.


Untuk itu, bagi kita yang jeli dengan keadaan ini, maka jika Anda merasa memiliki keahlian dalam menaklukan akun Google Adsense, segeralah buka bisnis Anda sekarang juga. Karena peluang ini menurutku adalah peluang terbesar dengan penghasilan yang cukup besar pula.

Bayangkan saja, jika Anda memasang tarif sebesar 100 ribu saja per akun. Sedangkan untuk perkiraan, jika informasi Jasa Pembuatan Akun Adsense milik Anda sudah tersebar luas, setidaknya paling sedikit 4 permintaan dalam sehari pasti bisa didapatkan. Namun tidak menutup kemungkinan, semakin bartambahnya hari maka akan semakin bertambah pula permintaan yang datang. Tentunya, penghasilan yang akan Anda peroleh pun jauh lebih besar dibandingkan dengan hasil yang didapatkan dari pay per click iklan Google Adsense itu sendiri.

Biasanya para penjual Jasa Pembuatan Akun Google Adsense tersebut memakai dua tipe cara:
  1. Mendaftarkan Google Adsense dengan bantuan pihak ketiga
  2. Mendaftarkan Google Adsense murni tanpa bantuan pihak ketiga
Kedua cara tersebut di atas paling banyak digunakan oleh mereka.

Hanya saja, peluang yang satu ini berlaku khusus untuk kalian yang memiliki keahlian dalam menaklukan akun Google Adsense. Lalu bagaimana dengan yang tidak memiliki keahlian? Jalan satu-satunya adalah belajar dan belajar. Bisa belajar melalui e-book atau carilah informasi dimana saja, informasi mengenai bagaimana membangun sebuah usaha Jasa Pembuatan Akun Google Adsense.

Semoga saja informasi Peluang Jasa Pembuatan Akun Google Adsense ini menginspirasi Anda sekalian yang menginginkan bisnis berprospek luas ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Raja blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger