Selasa, 17 Desember 2013

Asia Ray Gadis Penelan Pedang Termuda di Dunia

27 Feb 2013

Asia Ray, gadis 20 tahun memiliki profesi penelan pedang profesional termud di Dunia - hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, hanya ada sekitar 200 orang di dunia yang memiliki keahlian penelan pedang, menurut Asosiasi Penelan Pedang Internasional (SSAI). 
 
Sebagian besar orang tua pasti melarang jika anak mereka ingin menelan pedang, namun Ray memiliki dukungan dari orang tuanya, Todd dan Danielle Ray. Mereka menjalankan Venice Beach Freakshow di Los Angeles, secara rutin menampilkan aktrasi penelan pedang, pemakan api, dan koleksi terbesar di dunia seperti hewan kepada dua atau hal aneh lainnya. 
 
Seperti yang dilansir dari Huffington Post, bisnis keluarga mereka saat ini adalah Freakshow, reality show ditayangkan setiap Kamis di AMC. Salah satu episode menampilkan Asia belajar menelan gantungan baju dari teman dekat keluarganya, Morgue. Sebelum Ray berfikir tentang profesi ekstrim ini, dirinya mempertimbangkan profesi sebagai guru di Sekolah Musik Berklee yang bergengsi, tapi ia memutuskan suara pedang ketimbang musik. 
 
Asia Ray pertama kali menjadi daya tarik tontonan ketika dia masih berusia 13. Selain menelan pedang, ia juga tampil sebagai manusia karet dan atraksi dengan sengatan listrik. Saat ini, ia paling bangga dengan makan apinya. Kemampuan Ray yang luar biasa ini memiliki risiko jangka panjang, menurut George McArthur, penelan pedang dengan ukuran 7 kaki memiliki efek fisik yang besar di tubuhnya. Namun, Ray tampaknya bersedia untuk mengambil risiko.

sumber


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Raja blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger