Jumat, 27 Desember 2013

Dipecat Kerana Berdiri Tanpa Busana di Atas Tubuh Guru Lain


//Tribunnews
Berdiri Telanjang di Atas Tubuh Guru Lain, Cindy Dipecat
NY Daily News
Cindy Mauro 


google_ad_client="ca-pub-7486139053367666";google_ad_slot="0197188100";google_ad_width=250;google_ad_height=250; src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js" type
Seorang hakim di sebuah mahkamah di Manhattan, New York,  menolak tuntutan seorang guru , Cindy Mauro agar kembali bekerja di sekolah sebagai guru bahasa Inggeris. Demikian dilansir NYDaily News, Jumaat (29/6/2012).

Mauro yang mengajar di Sm James Madison High School, Brooklyn, tertangkap   setengah telanjang dalam kelas di antara kaki seorang guru perempuan lain yang juga  tubuhnya tak ditutupi sehelai benang pada tahun 2009.

Mauro menolak tuduhan mereka memiliki hubungan lesbian dan mengatakan hanya menolong teman sesama guru, Alini Brito, yang mengalami masalah diabetes. Sang guru juga menolak tudingan dirinya telanjang sembari menyalahkan tukang bersih sekolah salah melihat.

Mauro has denied allegations of a lesbian lovefest, saying she was only helping her fellow teacher, Alini Brito, deal with her diabetes by snagging some candy. Akibat adegan ini, Sekolah menengah  itu mendapatkan reputasi buruk di masyarakat.

Dalam gugatan hukum, kuasa hukum pemerintah kota mencari alasan untuk memecat guru-guru yang terlibat adegan mesum itu. Hal ini disebabkan alibi mereka soal diabetes tak kuat dan tak ada ubat-ubatan ditemukan dalam ruangan 337 tempat mereka tertangkap   bercinta.

Pemerintah kota juga menyebutkan bahawa Brito dan Mauro naik enam tingkat sebelum tiba di tempat mereka bercinta, melewati sejumlah ruangan dan kamar mandi. Ini sesuatu hal yang tak biasa bagi mereka yang memiliki tekanan darah rendah.
Hakim Robert Torres akhirnya setuju dan menunggu keputusan arbitrasi untuk memecat Mauro dan menganggap pemecatan itu rasional dan masuk akal.
TRIBUNNEWS.COM -

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Raja blog Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger